Minggu, 28 November 2010

MANAJEMEN KEPEGAWAIAN DI MA RAUDLATUT THALABAH

Latar Belakang
Manajemen kepagawaian adalah proses pengelolaan pegawai mulai rekruitmen sampai dengan PHK agar pegawai memberikan kontribusi yang besar kepada lembaga dalam mencapai tujuan individu, lembaga dan masyarakat.
Alasan peneliti mengadakan observasi di MA Raudlatut Thalabah, tepatnya jalan Kolak-Wonorejo-Ngadiluwih-Kediri, yaitu karena keingintahuan peneliti terhadap manajemen kepagawaian di sekolah tersebut yang berada di bawah naungan yayasan.
Ini semua berangkat dari adanya dorongan pribadi dan masyarakat untuk memadukan antara sekolah MA yang ada di Jawa Timur dan yang ada di Riau dengan tujuan untuk menacri dan memperbaiki dari setiap kekurangan khususnya bagi MA Raudlatul Thalabah dan umumnya  MA. H.M Riau dalam masalah  manajemen kepagawaian.
Adapun penelitian yang kami angkat di sini mengenai menejemen kepegawaian di MA Raudlatut Thalabah, tepatnya jalan Kolak-Wonorejo-Ngadiluwih-Kediri, yaitu kami merasa tertarik untuk mengetahui lebih dalam bagaimana cara mengelola kepegawaian, hingga penyusun ingin mengetahui sistem kepegawaian di MA Raudlatut Thalabah. Dengan mengambil judul observasi “Menejemen Kepegawaian di MA Raudlatut Thalabah”,
 Metode yang kami gunakan yakni dalam penrltian ini adalah:
1.    Metode wawancara/interview
 Metode ini dilakukan dengan melakukan ytanya jawab sesuai dengan yang masalah penbahasan ataupun tujuan, guna melengkapi data-data yang telah diperoleh yakni tentang kepegawaian di MA Raudatut Tholabah Kolak- -Ngadiluwih-Kediri
2.    Dokumentasi
Pengertian dokumentasi menunjukkan bahwa data tersebut diperoleh dari dokumentasi-dokumentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar